Riau

Bripka Ardi Rangkul Pemuda Bagan Jawa Sosialisasi Pemilu Damai 

ROHIL, RIAULINK.COM - Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Jawa Bripka Ardi Anansyah melaksanakan cooling system bersama pemuda kepenghuluan Bagan jawa sekaligus memberikan Sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka OMB 2024 Di Wilayah hukum Polsek Bangko.

Kegiatan tersebut berlangsung Di Kantor penghulu bagan Jawa Jalan Bintang RT.031 RW 010 Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (7/2/2024).

Adapun Sasarannya iyalah Pemuda Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir. 
Bhabinkamtibmas Kepenghuluan bagan jawa Bripka Ardi anansyah Melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan untuk memelihara kamtibmas jelang Pemilu 2024 di Wilayah hukum Polsek Bangko.

Kapolres rokan hilir Akbp Andrian Pramudianto,SH.Sik.Msi melalui Kapolsek Bangko Kompol Ihut M.T Sinurat saat di konfirmasi mengatakan kegiatan kepolisian seperti patroli dan sambang warga Guna Mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat di laksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas polsek bangko.

"Kami mengerahkan seluruh bhabinkamtibmas dan personil polsek bangko untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif pada saat pesta demokrasi nantinya" Ujar kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat, SH.MH.

Himbauan ini merupakan wujud nyata kepedulian polri, khususnya Polsek Bangko polres Rohil dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pesta demokrasi ini tercipta dengan penuh kesejukan.